13 Rekomendasi Film Perselingkuhan Yang Bikin Gregetan

13 Rekomendasi Film Perselingkuhan Yang Bikin Gregetan – 5 film interaktif dengan cerita buruk. Kemurtadan dalam pernikahan. Kalau bicara masalah perselingkuhan dalam pernikahan ini, sepertinya tidak ada habisnya ya? Ini seperti drama yang tidak pernah berakhir. Hari ini Anda mendengar cerita tentang penipu ini, besok Anda mendengar cerita tentang penipu itu, besok mungkin kita yang tertipu? *Hei, jangan lakukan itu~* *Tuhan melarang* *memukul meja tiga kali*

Tapi ketika datang ke trik, itu sangat menyenangkan. Dengan demikian melihat siapa yang salah, siapa yang benar, apa yang harus dilakukan kedua belah pihak, pelajaran apa yang bisa dipetik dari sejarah kasus tersebut.

13 Rekomendasi Film Perselingkuhan Yang Bikin Gregetan

13 Rekomendasi Film Perselingkuhan Yang Bikin Gregetan

Jika Anda memfilter berdasarkan perselingkuhan, sepertinya Anda harus memiliki 1 postingan sendiri. Tapi mari kita lewati pembahasan rumit dan mendalam tentang perselingkuhan dalam pernikahan ini~

Deretan Film Perselingkuhan Berbagai Genre

Kali ini kita akan berbicara tentang hal-hal yang sederhana, tetapi tentang “iman dalam pernikahan”. Untuk saat ini, kita hanya perlu mendengar cerita perselingkuhan di film!

Seperti yang sudah kita ketahui, zina (((y))) pasti berakhir bencana! Y. *Ada apa?*

Meski tidak semua film spoof berakhir buruk, postingan ini berisi rekomendasi 5 film spoof yang berakhir buruk!

Terkadang menonton film fiksi seperti Breakfast at Tiffany’s itu membosankan. Nah, agar tidak bosan dengan PSBB Jilid 2 meski di rumah saja, kamu bisa nonton rekomendasi 5 film dengan kisah cinta paling menarik berikut ini:

Rekomendasi Film Korea Netflix Terbaik, Wajib Tonton!

Dirilis pada tahun 2005, film ini adalah sebuah melodrama, cerita fiksi berlatar tahun 1960-an. Bercerita tentang Max Raphael, seorang dokter yang mendapat pekerjaan baru di rumah sakit jiwa. Max pindah ke rumah dari rumah sakit bersama istri dan anak-anaknya, Stella dan Charlie.

Jika melihat masa-masa awal film, sepertinya hubungan Stella dan Max sempat goyah. Hingga saat itu, Stella bertemu dengan salah satu pasien di rumah sakit jiwa. Edgar, seorang tahanan yang secara brutal membunuh mantan istrinya, didiagnosis menderita penyakit serius yang disebabkan oleh kecemburuan yang hebat.

Edgar mendapat pekerjaan merenovasi rumah kaca di belakang rumah Stella. Di sanalah Edgar yang tidak ‘gila’ dan terlihat sangat normal bertemu dengan Stella untuk pertama kalinya. Mereka tertarik satu sama lain hingga akhirnya menjalin hubungan terlarang. Dan itu bukan hanya hubungan asmara sementara, karena Stella sangat mencintai Edgar.

13 Rekomendasi Film Perselingkuhan Yang Bikin Gregetan

Hingga Edgar akhirnya kabur dari rumah sakit dan Stella sakit parah. Hingga Edgar mencoba menghubungi Stella lagi dan mengajak mereka terbang bersama.

Bikin Gak Sabar! Berikut Deretan Film Yang Akan Segera Tayang Di Bioskop

Sangat menyedihkan bahwa Stella akhirnya memutuskan untuk melarikan diri dari Edgar, meninggalkan putranya yang berusia 10 tahun. Waktu sebelumnya berdua dengan Edgar sangat bahagia. Tapi Edgar sangat sakit dan sangat buruk, jadi Stella cemburu pada Edgar tanpa alasan. Hingga dokter dari rumah sakit jiwa akhirnya mengintai di sekitar tempat mereka dan menangkap mereka berdua. Stella kembali ke suami dan putranya, tetapi perasaannya terhadap Edgar tetap ada. Hingga akhirnya anaknya tenggelam di sungai karena saat itu Stella tidak menjaganya, merawat anaknya karena memikirkan Edgar. Jadi, nasib seperti apa yang pantas bagi seorang wanita yang berkencan dengan narapidana yang sakit jiwa? Nah, akhirnya Stella didiagnosa mengalami gangguan jiwa dan juga dirawat di rumah sakit.

Ada banyak kerugian untuk menjalin hubungan dengan orang normal, apalagi menjalin hubungan dengan seseorang yang secara mental tidak stabil seperti Edgar. Bahkan Max berusaha mendapatkan Stella kembali setelah dia kabur bersama Edgar. Tapi Stella tidak bisa melupakan Edgar dan putranya Charlie meninggal. Endingnya sangat menyedihkan dan tidak menyenangkan. Tapi serius, tidak ada kisah hubungan yang berakhir dengan baik, bukan?

Match Point adalah film drama-roman-thriller yang ditulis dan disutradarai oleh Woody Allen. Kisah Match Point adalah tentang keluarga kaya Eropa dengan dua anak dewasa, Tom dan Chloe. Pemeran utama film ini adalah Chris, mantan petenis yang juga bekerja di klub tenis profesional di London.

Di klub, Chris menjadi pelatih tenis Tom. Keduanya terlibat dalam pekerjaan tidak hanya sebagai guru dan siswa, tetapi juga sebagai teman baik. Hingga akhirnya Tom mengajak Chris ke opera bersama keluarganya. Di sana, Chris bertemu Chloe, yang sepertinya tertarik padanya. Tak hanya bertemu dengan Chloe, Chris juga bertemu dengan kekasih Tom, Nola (diperankan oleh Scarlett Johansson). Nola adalah wanita Amerika cantik yang bercita-cita menjadi seorang aktris.

Kambodja: Menguak Perselingkuhan Politikus Dan Pedangdut

Cinta Chloe pada pandangan pertama untuk Chris, dan kemudian persetujuan orang tuanya. Akan mudah bagi Chris untuk masuk ke dalam keluarga kaya. Berbeda dengan Nola yang ditolak keluarga Tom hingga akhirnya mengakhiri hubungannya dengan Tom.

Chris, yang tidak tahu berterima kasih karena memiliki istri yang baik dan berasal dari keluarga kaya seperti Chloe, jatuh cinta dan mulai bermain api dengan Nola. Mereka memiliki hubungan terlarang di belakang punggung Chloe.

Sayangnya, kabar buruk dalam film ini hanya menimpa aktris Nola. Setelah menjalin hubungan yang mendalam dengan Chris, Nola hamil dan bertanggung jawab atas Chris, yang saat itu menikah dengan Chloe. Akankah tukang cukur Chris membuang Chloe demi Nola? Tentu saja tidak! Chris akhirnya menemukan rencana sempurna untuk menyingkirkan Nola dengan membunuhnya. Akhir buruk lainnya untuk Chris? Sayang sekali tidak. Tampaknya Chris sangat beruntung karena dia tidak dituntut atas kematian Nola.

13 Rekomendasi Film Perselingkuhan Yang Bikin Gregetan

Sepertinya kita tidak bisa mengharapkan cinta sejati dari seseorang yang hanya peduli pada uang. Ini juga merupakan bencana bagi siapa saja yang berniat menjadi penjahat. Alih-alih mencoba mendapatkan suami semua orang, itu berakhir dengan kematian. Selain itu, untuk pria seperti Chris, Anda tidak boleh mengganggu fakta bahwa Anda memiliki wanita seperti Chloe yang ‘sempurna’, terutama jika Anda bertubuh tinggi dan memiliki berat badan yang sangat baik. Pada akhirnya, menyontek hanyalah pengalih perhatian, bukan? Belum cukup kuat untuk membunuh anak yang masih dalam kandungan tuannya yang mulia.

Rekomendasi Drama Korea Tentang Perselingkuhan Yang Bikin Geregetan

Film ini bergenre Crime, Romantic, Thriller yang dibintangi oleh Steven Douglass dan Gwyneth Paltrow. Bercerita tentang Emily, seorang wanita cantik dengan karir yang sangat sukses, dan Steven, seorang pria yang merupakan seorang pialang saham miliarder.

Tampaknya Emily merasa pernikahannya tidak bahagia dan suaminya menjadikannya ‘nyonya’. Hingga akhirnya, ia pun memilih untuk memiliki cinta rahasia pada seorang artis.

Tanpa sepengetahuan Emily, ternyata Steven mengetahui perselingkuhan tersebut. Di saat yang sama, Steven juga menghadapi kerugian besar di pasar saham. Steven tidak langsung menceraikan istrinya, Steven berencana membunuh istrinya dengan mengganggu pekerjaan istrinya. Sebagai imbalan sejumlah besar uang, Steven memerintahkan kekasih istrinya untuk membunuh istrinya sendiri. Nyatanya, Steven melakukan ini untuk memberi pelajaran kepada istrinya dan mengambil premi asuransi jiwa istrinya yang bisa membayar kerugian besar yang dia hadapi di pasar saham.

Sayangnya upaya yang disengaja ini gagal. Alih-alih mati, Emily malah membunuh seorang pembunuh yang hendak menikamnya di dalam rumah. Hal yang paling mengejutkan adalah kekasihnya bukanlah pembunuhnya. Ternyata Emily ada disana dan menyewa orang lain untuk membunuh Emily. Steve terkejut dan kecewa karena rencananya tidak berhasil, tetapi akhirnya mencoba memenangkan kembali Emily setelah meyakinkan Emily bahwa pacarnya sedang mempertimbangkan untuk membunuhnya. Namun sayang, di akhir cerita, Emily menyadari bahwa suaminyalah yang berencana membunuhnya.

Aryani Fitriana Hamil Anak Kedua, Netizen Kira Adegan Sinetron Orang Ketiga

Ternyata ya, tidak semua tindakan didasari oleh cinta, sepertinya banyak yang didasari oleh nafsu. Seperti hubungan antara Emily dan bosnya. Bagaimana bos Emily akan terlibat dalam rencana pembunuhan yang direncanakan oleh suami Emily? Kaaaaammmm! *todavía quería cantar: estoy llorandosssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss por por por fortuna sobrevivieron al proyecto de matar a su esposo y amante. Saya harap Anda menyesalinya, Emily~

Connie dan Edward (Richard Gere) adalah pasangan yang bahagia. Kehidupan pernikahan mereka di awal film sangat fotogenik, mereka memiliki rumah yang bagus dan anak-anak berusia 9 tahun yang cantik.

Hingga suatu hari, di tengah angin dan hujan, Connie terluka di pinggir jalan dan ditolong oleh seorang pemuda bernama Paul. Paulo pun mengundang Connie ke rumahnya untuk berobat. Paul adalah pecinta buku dan rumahnya penuh dengan buku. Benih-benih cinta mulai tumbuh antara Connie dan Paul saat itu.

13 Rekomendasi Film Perselingkuhan Yang Bikin Gregetan

Pertemuan berikutnya akan mengkonfirmasi pekerjaan Anda melalui jaringan. Connie terlibat dalam semua itu. Baru pada akhirnya Edward menyadari bahwa Connie telah berubah dan dia menyewa detektif swasta untuk menyelidiki Connie. Dan Edward juga tahu tentang hubungan Connie dengan Paul. Pernikahan yang sempurna mulai berantakan.

Rekomendasi Drama Korea Rating Tinggi Dari Berbagai Genre, Everlasting

Setelah mendengar tentang Paul, Edward segera pergi ke rumah Paul untuk menemuinya secara langsung. Dan tiba-tiba Edward membunuh Paul karena emosinya yang berlebihan. Dengan panik, Edward membungkus tubuh Paul dengan selimut dan membuangnya ke tempat sampah. Ketika Connie akhirnya mengetahui apa yang telah dilakukan Edward, Edward terus merasa bersalah karena membunuh Paul. Dan ketika polisi menemukan tubuh Paul, Edward berpikir untuk menyerahkan diri, dan Connie merasa sangat bersalah karena telah membunuh Edward untuk membunuh Paul.

Film ini memiliki akhir yang menyedihkan dan menyedihkan. Connie terlalu lama mengakui kesalahannya. Edward tidak pernah berniat membunuh Paul sejak awal. ada alasan sebenarnya

Rekomendasi laptop 13 jutaan, rekomendasi serum yang bikin glowing, rekomendasi laptop 13 inch terbaik, rekomendasi film yang bagus, film yang menceritakan perselingkuhan, rekomendasi laptop gaming 13 jutaan, rekomendasi drama korea tentang perselingkuhan, rekomendasi bedak yang bikin glowing, rekomendasi laptop 13 inch, rekomendasi handbody yang bikin putih, rekomendasi film yang bikin mikir, rekomendasi skincare yang bikin glowing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *